Friday 4 June 2010

WILDHOGS goes to BALI

hello mates, how are ya?
well, it's just like yesterday when i posted about my high school life. but time flew, and believe it or not, it's already the time to say goodbye. On 25th-27th of May, we went to Bali. Ya, I know, it's just three days, but means forever for us :( And here i wanna share what we through that three days, and i'm gonna use my mothertongue language to tell the story


25 mei 2010

Sekitar jam 3.30, kita udah ngumpul di sekolah. well, itu pagi banget yaaa, matahari aja belom muncul, tapi saking semangatnya kita buat liburan, jadi nggak dikit loh dari kita yang tepat waktu. ya walaupun adalah segelintir anak yang ngaretnya keterlaluan sampe bikin emosi. dan sekitar jam 4.30, kita jalan ke bandara soekarno hatta, dan sholat subuh dulu di bandara (Al-Azhar gitu loh). dan pesawat pun udah boarding sekitar jam 6.30. dan kita pun langsung masuk ke pesawat, tapi ternyata ada something went wrong di boarding gate yang nyebabin pa Arif sama Bu Lasmi ga jadi ikut. well, gue juga ga tau pasti sih kenapa, yang jelas itu ngebuat agak bete dan perihatin juga, secara kenapa harus pa Arif sih yang ga jadi ikut? kenapa ga guru lain? sese, wkwkwk.

oke, setelah sampe bandara ngurah rai, kita langsung makan siang menuju Madania restaurant yang katanya Muslim restaurant, wkwk. Abis itu kita ke GWK, GWK itu tempat patung gt, yang konon katanya, ntar bakalan jadi the highest statue in the world loh. wihiii, keren yaaaa. Terus, abis dari GWK, kita ke Uluwatu. Uluwatu itu pura gt, tapi banyak monyetnya. dan monyetnya itu suka mencuri kaya sniper (canda), sampe2 kacamatanya Danar kena deh tuh keambil dan dengan suksesnya dibengkokin sama si monyet. Abis dari uluwatu, it's time for dinnaaaah, kita makan malem di Jimbaran. weeeeh, pas nyampe jimbaran, langsung deh pada norak ngeliat pantai. wkwkw. gue juga norak sih sbnrnya. haha. Abis dari jimbaran, langsung istirahat di hotel.


26 May 2010

okee, hari keduaaaa. di hari kedua, first destinationnya itu ke toko kacang gitu, abis itu ke Toko Batik Galuh. Abis itu having lunch di Kintamani. Dari kintamani, kita belanja lagi di sukawati. kayanya sih theme for that day was shopping a lot. oiya, i have something to tell you when you shop at sukowati market. kalo gue saranin, jangan sekali sekali lo masang tampang muka niat mau beli ke penjualnya, kalo ga, lo bakal hmm, bisa dibilang dipaksa buat beli itu barang jualannya. yang kedua, kalo ke pasar sukawati mending ga usah nyampe masuk2 ke dalem gitu. semakin masuk ke dalem, semakin 'ganas' penjualnya. bbbzzzz.

Abis dari pasar Sukawati, kita punya acara di cruise gitu. seruuuuuu, makan malem sambil liatin sunset, ada games2nya sampe ada sexy dancernyaa!! hahaha. Al-Azhar gitu looooh, wkwk.


27 May 2010

hhhh, time to packing deh, hari ini abis makan pagi, kita langsung check out dari hotel, tapiiiii, kita ke Tanjung Benoa, mau WATER SPOOOORT!! gue disana nyobain flying fish sama banana boat, dan berkat kedua permainan itu lah, saya kehilangan suara saya untuk sementara pemirsa. di Tanjung Benoa banyak banget water sport yang ada, gue aja sampe ga inget namanya. haha. tapi selain flying fish sama banana boat ada hogs yang lain yang diving juga. katanya bagus banget loooh.

Abis dari tanjung benoa, kita makan siang di jakresto, mungkin ini punya nya salah satu the jakmania sese. Abis itu ke Tanah Lot. Nah, karena gue gendut dan mager ditambah ngantuk, jadi gue ga turun pas di tanah lot, gue cuma tidur di bus. wkwk. Tanah lot itu sbnrnya pura yang ada di tengah laut gitu. kalo airnya lagi surut, kita bisa ke pura nya. tapi kalo lg pasang air lautnya, bisa juga sih, tapi berenang. canda.

dan tanah lot pun menjadi destination terakhir kita. huhu. dan kita pun pulang dengan pesawat GA 725 yang sempet di delay 45 menit. zzzzzzzz.



Well, this is our three days journey, but means forever to us. Well, i'm not ready to say goodbye to all of you wildhogs, so, i won't say lots of things in this post.


And this is the documentary when we were there


Here is the evidence that Mr. Arif should be with us


GWK



Jimbaraaaan


Sexy dancers on the stage-cruise time


banana boat :)

No comments:

Post a Comment